Masker Gratis dari Jagoan Khitan

Jagoan Khitan membagian Masker Gratis
jagoan khitan peduli covid-19

Pemerintah RI menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berpergian, dari himbauan itu kami Jagoan Khitan  bergerak untuk membagian masker gratis setiap harinya. Jagoan Khitan mendukung program pencegahan Covid-19.

Target kami mengutamakan pada pengendara dijalan yang belum menggunakan masker, namun tidak sedikit pula masyarakat yang sudah menggunakan masker meminta masker gratis juga, mungkin karena terbatasnya stock masker dirumah.

Kami banyak menemukan pengendara motor maupun mobil belum menggunakan masker dan yang lainnya kami temukan juga banyak tukang becak banyak sekali belum menggunakan masker.

Selain membagian masker gratis, kami juga mengingatkan dan menasehati untuk menggunakan masker setiap harinya dan selalu menghimbau menjaga kesehatan dengan rutin mencuci tangan

Tips Cara Mencegah Virus Corona

Menurut WHO cara mencegah penularan virus corona dengan menerapkan hidup sehat dan menjaga kebersihan. Berikut saran WHO:

1. Cuci Tangan Sesering Mungkin

Cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air. Bisa juga Ayah Bunda selalu membawa Hand Sanitizer dan gunakan secara rutin. 

2. Gunakan Masker Jika Bepergian

Selalu gunakan masker ketika bepergian, alasannya menghindari ketika seseorang batuk atau bersin yang mungkin mengandung virus.

3. Hindari Menyentuh Mata, Hidung dan Mulut

Virus Corona dapat menginfeksi melalui mata, hidung dan mulut. Jadi sebelum kita cuci tangan jangan menyentuk sekitar wajah ya!

4. Makanlah di Rumah

Hindari makan diluar rumah untuk sementara. Karena peralatan makan diluar digunakan bergantian sehingga ada risiko tertularnya virus tersebut.

5. Jika Mengalami Demam, Batuk, dan Kesulitan Bernapas Segeralah Berobat

Jika mengalami gejala di atas, segera cari klinik terdekat dan konsultasi ke Dokter.

6. Gunakan Kendaraan Pribadi

Hindari menggunakan kendaraan umum untuk sementara. Gunakan kendaraan pribadi supaya lebih aman.

Jadi stay safe ya! Jangan lupa juga bekali tubuh kita sendiri dengan vitamin supaya kekebalan tubuh kita kuat.

Semoga pembagian masker gratis ini sebagai langkah awal jagoan khitan mendukung program pencegahan covid-19

Semoga artikel ini memberikan manfaat dan informasi kebingungan Ayah dan Bunda, share dan beritahu keluarga, teman atau tetangga yang membutuhkan informasi ini!