fbpx

Khitan Metode Konvensional

khitan metode konvensional
metode konvensional - jagoan khitan - sunat cirebon

Apa itu Metode Konvensional?

Disebut Metode Konvensional karena proses tindakannya pada umumnya masih menggunakan peralatan bedah biasa seperti gunting, pinset, benang jahit, pisau bedah dan lainnya.

Pada metode ini, setelah bius lokal lalu tim medis kami terlebih dahulu membersihkan dan mensterilkan area penis kemudian dilanjutkan memotong kulit penutup depan penis (kulup) menggunakan pisau bedah. Setelah itu tim medis kami menjahit kulup tersebut menggunakan benang yang dapat diserap oleh tubuh.

Metode Konvensional adalah metode paling umum yang biasa digunakan oleh para praktisi khitan. Karena metode ini bisa digunakan untuk semua jenis pasien seperti bayi, remaja hingga dewasa.

Untuk sementara ini kami tidak melayani Metode Konvesional

Banyak pertimbangan kami tidak melayani lagi Metode Konvensional, hal ini karena metode konvensional tersebut mempunyai risiko pendarahan yang tinggi berbeda dengan metode modern seperti Metode Cauter (Laser)Metode Klamp atau Metode Stapler yang mempunyai risiko pendarahan yang minim dibandingkan dengan Metode Konvensional.

Itulah beberapa perbandingan kami tentang Metode Konvensional pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kami ingatkan pilihlah pilihan metode yang paling tepat untuk buah hati Ayah dan Bunda!