fbpx

Khitan Metode Stapler

khitan metode stapler zsr
metode stapler - jagoan khitan - sunat cirebon

Apa itu Metode Stapler?

Metode Stapler ini merupakan metode termutakhir versi Jagoan Khitan lho! Untuk saat ini Metode Stapler merupakan metode yang paling canggih diantara metode-metode modern lainnya. Stapler tidak memerlukan banyak waktu seperti metode lainnya. Karena waktu yang dibutuhkan relatif lebih cepat.

Pada metode ini, setelah bius lokal lalu Tim Medis kami terlebih dahulu membersihkan dan mensterilkan area penis. Kemudian dilanjutkan tim medis kami memasukan alat Stapler ini pada penis, lalu tim medis kami akan menekan GRIP pada alat Stapler. Perlu diketahui pada proses GRIP ini Stapler akan memotong sekaligus menjahit sehingga setelah proses GRIP tindakan ini tanpa jahit.

Ya! betul, di antara metode-metode modern lainnya, Metode Stapler waktu tindakan relatif lebih cepat. Tetapi waktu tindakan tetap saja tergantung pada kondisi buah hati dan keahlian operator.

Kelebihannya apasih?

1. Tanpa Jahit
Proses tindakannya tanpa jahit, karena saat proses GRIP ini Stapler akan memotong sekaligus menjahit

2. Disposable (Alat Sekali Pakai)
Tindakan menggunakan alat Stapler hanya sekali pakai tidak seperti Metode Konvensional atau Metode Cauter (Laser). Alat tindakannya bisa digunakan berkali-kali

3. Hasil Estetik dan Rapih
Hasil khitan Metode Stapler dinilai dari segi medis memberikan hasil yang lebih presisi

4. Aman dan Tersertifikasi
Metode Stapler ini aman dan sudah tersertifikasi

5. Alat Import Canggih

6. Waktu Tindakan Relatif Lebih Cepat

Itulah beberapa perbandingan penulis tentang Metode Stapler. Pasti setiap metode mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Penulis ingatkan pilihlah pilihan metode yang paling tepat untuk buah hati Ayah dan Bunda!